Try us on Wibiya! World Of Warcraft, WoW Pointer 14

Selasa, 21 September 2010

Memang Memalukan...

Tadi pagi aku bangun pagi banget. Aku bangun kurang jam setengah empat pagi.
Sangat pagi bukan?
(mungkin menurut anda biasa. Tapi Luar Biasa bagiku)
Namun sayangnya.. bangun tidurku, kusambung dengan acara tidur lagi.

Pukul 05.00 aku bangun. Seperti bangunku di hari biasanya.
Dengan wajah tak berdosa aku leyeh-leyeh di kasur untuk memulihkan nyawaku
yang sudah berkelana kemana-mana.
Lalu dengan santai pula aku ke kamar mandi untuk wudhu dan sholat di kamar.
Memang semuanya kulakukan seperti hari biasanya.
Nothing special-lah.

Akhirnya aku pun siap berangkat sekolah. Tapi aku teringat kalo aku belom nyiapin buku buat nanti.
Sama baju buat olahraga soalnya berhubungan nanti ada pelajaran olahraga.
Padahal tadi udah jam 6 pas.

Aku kebingungan nyari buku-buku pelajaran buat nanti.
Karena saking keburu-burunya aku asal ambil aja baju yang ku anggap itu seragam olah ragaku.
Baju dan celana biru itu terlihat nongol di jemuran.
Ku ucapkan dalam hati..
Alhamdulillah.. Misi pun sukses kulakukan.
Lalu berangkatlah aku ke sekolah.
Dan tanpa sadar aku telah melakukan suatu kecerobohan.

Disekolah..
Jam ke-1 aku tidak merasakan sesuatu yang aneh.
sampai jam ke-5 tepatnya pelajaran kesenian aku masih belum merasakan keanehan.

Kemudian jam ke-6 dimulai. Itu adalah jam pelajaran olahraga.
Langsunglah aku dan teman-temanku bergegas ke kamar mandi untuk ganti baju.
Awalnya kulepas celana abu-abu lalu kuganti dengan yang biru tua.
Aku juga masih belum merasa aneh.
Lalu kulepas kemeja putih yang ku pakai dengan baju yang ku anggap baju olahraga itu.
Disini aku mulai merasa aneh.
Dalam hatiku bertanya.
"Kok bajunya besar ya..? ga kayak biasanya.."
Aku pun masih belum sadar.
Baru aku mau keluar kamar mandi aku sadar..

Ternyata eh ternyata...
baju yang ku pakai ini adalah baju santai ibuku..
warnanya persis birunya..
puuwwwuuueeerrsiss sisss...

Sial.. dibuat malu aku gara-gara baju itu.
Gila.. Seperti baju hip-hop yang menempel di tubuhku.

Akhirnya cepat-cepat kulepas baju itu.
Malu.. sungguh malunya diriku..

Perasaan malu-ku belum berhenti sampai teman-teman yang ada di kamar mandi.
Salah satu temanku.. sebut saja namanya "Endog", mengambil baju itu dan koar-koar
di depan kelas..

Malu bukan kepayang diriku dibuatnya...

Ampun.. dari sini aku belajar sesuatu...
Bahwa kecerobohan merupakan suatu kesalahan yang sangat sangat fatal...

Nb: Dipost-kan diblog berdasarkan usulan saudari Nadiah Herawati K. (http://nadhzcherry.blogspot.com)

0 comments:

Posting Komentar