Try us on Wibiya! World Of Warcraft, WoW Pointer 14

Jumat, 17 Desember 2010

Ujian oh Ujian

Fiuuh..
Akhirnya... Hari2 penuh perjuangan telah kita lewati wahai saudara2..
Lega 1000 lega rasanya...
Kayak udah nahan kebelet 2 minggu dan akhirnya skrg bisa dicurahkan...
Hahaha...

Dan di postingan kali ini akan saya ceritakan hari2 yang menguras seluruh
tenaga, jiwa dan raga tersebut...

Hari2 krasa beda pas mulai masuk tanggal 061210, hari pertama ujian.
Rasanya berat banget mau berangkat ke sekolah.
Tapi mau gimana lagi? ini satu2nya pilihan yang kupunya... haha...

Anda tahu saudara2? saya hampir setiap hari terlambat pas hari2 ujian ini..
kenapa? karena saya selalu tidak tuntas belajarnya.
Semalam rasanya nggak cukup untuk ngulangi seabrek pelajaran
mulai dari awal masuk kelas XI sampe sekarang yang kira2 udah 6 bulan.
Akhirnya belajar pun saya lanjutkan pagi2.
Saking seriusnya (gara2 ngga mudeng) waktu kayak cepet banget.
Jam 05.50 pun aku masih santai2 baru mau mandi.
Alhasil, aku telat sampai sekolah.
Bisa dijamin aku yang paling telat sampe di sekolah.
Dan parahnya, itu terjadi berulang2 hampir tiap hari.
Tapi yang kusuka dari telat itu adalah
   Sensasinya yang menggertak, Men!
Gila! Seru banget yang namanya kesusu itu... 
Gue Suka! haha

Dan rutinitas lain yang kudapat selain telat saat UAS adalah
   NGGA BISA NGERJAIN BANYAK SOAL
aduaduh. kayak ngga bisa lepas aku sama kayak gituan.
lengket pol.

Belum lagi pas ujian TIK. Yang menyebabkan ditulisnya postingan ini.
Waduwoh.. ampun budhee! Angele.
Apa2an ini. soal yang mbuat murid tapi kok pada ngga bisa semua ya?
Apa anak MAN sekarang udah pinter2 ya..
Oh sial.. Aku mumet dibuatnya.


Mungkin . . . apa ya?
aku bingung mau ngomong apa...
yaudah.. daripada aku tambah bingung nyari kata2,
mendingan tak tutup ae... haha..


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Posting Komentar